Gubernur Apresiasi Peran Forhati di Berbagai Bidang

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyampaikan apresiasi terhadap peran Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) dalam berbagai bidang.

Anies mengatakan, anggota Forhati terbukti mampu berkontribusi di bidang sosial, ekonomi, hingga pemrintahan.

"Mereka ini dulunya semasa kuliah aktif berorganisasi dan menjadi aktivis," ujar Anies, saat kegiatan Berbagi Bersama Forhati, di Masjid Jami At-Taubah, Jalan Rawajati Timur II, Kelurahan Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan

Menurutnya, Forhati juga bisa menjadi teladan bagi ibu-ibu di Jakarta untuk menekankan pentingnya pendidikan formal hingga perguruan tinggi bagi putra-putrinya.

"Ingin anak-anak kuliah? Ingin anak-anaknya sukses? HMI adalah contoh dari peran itu. Kita harapkan pendidikan anak-anak kita tinggi," terangnya.

Anies berharap, mereka yang hadir bisa betul-betul terinspirasi. Pasalnya, HMI-Wati juga menjadi contoh perempuan sukses yang banyak menjalani kegiatan sosial.

"Saya ingatkan, jaga pola makan dan pastikan asupan gizi anak cukup agar sempurna saat menjalani proses pendidikan," tandasnya.

Untuk diketahui, Berbagi Bersama Forhati diisi dengan kegiatan bazar, sembako murah, santunan bagi mustahik, serta buka puasa bersama.(pr/kj/al)